Travelling

Monday, April 6, 2015

Tiket Kereta

Pagi ini gw post di path , tag temen gw yang kerja di PT. KAI. mau nyumbang usulan, siapa tahu diperhatikan, walo sampe nulis di blog ini belon di bales, tapi seenggaknya udah dibaca, "mudah mudahan" . semoga PT. Kereta Api Indonesia semakin baik layanannya. Yang jelas gw nyaman naik kereta :)

isi postnya begini :


Pagi bapak Bayu...boleh titip usulan gak buat PT.KAI gak ? 
boleh lah yaww.. saya mau usul antara tiket kertas dan e tiket bisa nyambung gituh loh. Kemaren saya kena pinalti ama e tiket soalnya. Gegara saya kan turun di "interchange station" alias jatinegara waktu dari Subang,mau nyambung ke bogor. Dikarenakan commuter line bogor sudah siap berangkat saya lagsg pindah jalur. karena saya masih dalam area stasiun saya anggap sah sah saja. Nah sampe staaiun bogor,saya gak bisa keluar. Tulisan di gerbang keluar tertulis Pinalti. Saya dibantu security bisa akhirnya keluar,tapi disuruh lapor ke loket. Sebagai pengguna kereta yang baik saya lapor. Kata petugasnya krn kartu saya gak digesek dulu di pintu masuk. Trus saya jelasin saya buru buru ngejar commuter. Ya udah kena pinalti 20.000 Gak papa sih...tapi yang jadi kepikiran saya petugas loket tanya ama saya. Mbak mau masuk ? Saya jawab enggak...kl gitu ya gak usah lapor. Gituh bilangnya. Hehehhee... Saya gak mau jadi penumpang gelap juga sih pak bayu...tapi seenggak ada ntar cara antara tiket kertas dan e tiket bisa nyambung Makasih pak bayu... Semoga selalu kebahagiaan menyertai bapak bayu.. #dihelepyajen
with Bayou 

Tiket kertas & e-ticket

No comments:

Post a Comment