Travelling

Friday, March 1, 2019

Incredible India - Dapat Tiket Promo


Alhamdulillah kembali dapat tiket murah dari promotrip untuk kembali bertadabur alam. Kali ini ke Negeri yang katanya incredible sekali, INDIA
Buat gw mah travelling itu untuk saat ini adalah tiket termurah dulu ๐Ÿ˜€. Semua tergantung budget tiket, nanti disananya menyesuaikan.
Nah ini dapat harga tiket PP 1,9 juta dengan naik Garuda transit Bangkok, kalo gak salah ini bulan Agustus 2018. Tak berpikir panjang ketika ada temen saut saut sautan di IGnya promotrip. Tak memerlukan waktu lama hari itu juga langsung beli tiket itu , gw langsung line adminnya tanya tanggal mana yang masih availble buat bertiga. Tak sampai dengan waktu 15 menit , tiket udah kebeli.
Nah buat temen yang komen di IG saya kenapa gak ngajak ngajak , bukannya gak mau ngajak tapi yaitu beli tiketnya dalam tempo yang sesingkat singkatnya. Pengennya mah ramean biar nanti share costnya lebih murah ye kaaan.... 
Nah kalo mau bareng saya ikutin aja komen saya disetiap IG promotrip atau IG jual tiket murah lainnya yak ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ biar bisa bareng travellingnya

Nah urusan tiket selesai, mulailah gugling soal India , bagaimana kesananya apakah bisa dengan jalan sendiri mempergunakan public trasportation atau harus sewa mobil, sampai jireng mlototin semua blog tentang India. Ada yang menyarankan kalau mau sensasi coba kendaraan umum. ada yang suruh sewa mobil saja, ada yang suruh pakai tour lokal. 
Bingung kan gw. bagi gw travelling itu bukan buat menghamburkan uang karena memang uang juga terbatas, ditambah lagi Rate mata uang India lebih bagus dari India. Beda 100 - 200 perak pun buat gw sangat berharga , duit cuyy.

Akhirnya pilihan jatuh ke getsholidays, awalnya sih gw pengen sewa mobil aja, hotel dan ittenerary arrange sendir seperti yang temen bisa baca diblog mbak INI 
Emang salah gw juga sih, menyerahkan sepenuhnya pilihan ke beliau, yang setelah dihitung biayanya buat bertiga maharani sekali (((Ini memurut pendapat gw ya))) Total bertiga buat bayar gets holiday itu 4,8 x 3 orang.
Awalnya sih  bilang murah hahahhaa karena merasa hanya kena biaya 4.8 juta , lah 4,8 kan perorang bukan sepaket , kalo dijumlah kab wakwaww juga. buat 9 hari ini, dan itu belum termasuk entry fee , dan tour guide di beberapa tempat belum termasuk juga, nyadarmya pun setelah pembayaran lunas hahaha.. mau gak mau ya sudahlaaaah
Doa gw semoga perjalanan baraqah dan Allah meridhoinya.

Saran gw kalo mau lebih irit mending sewa mobil aja , seperti blog mbak yang saya bagi diatas.
Oh ya biaya itu belum termasuk tiket PP saya ke  Kashmir dan belum ternasuk sewa mobil khusus ke Gulmart, karena pas gw kesana masih musim dingin jadi harus pakai mobil khusus.  kebayang kan ya cynn banyak printilan tambahan biayanya
Tapi tetap syukur alhamdulillah semua kejadian pasti karena ijin Allah, intinya minta lagi ke Allah biar selalu dan selalu ditambah rejeki buat gw yang banyak dan baraqah, gak boleh takut , niatkan perjalanan adalah ibadah buat tadabur alam ciptaan Allah, dan Allah akan memudahkannya, janji Allah pasti ๐Ÿ’™๐Ÿ’™

Yang paling penting jangan lupa urus Visa ke India via web Online link nya. Visa Indianya gratis dan gampang kok. Tapi pliss plisss jangan sampe salah tulis nama yaa ,pastikan yang diisi benar dan jangan typo, soalnya kejadian sama temen gw vanda, walo akhirnya bisa juga lewat imigrasi, alhamdulillah..

yuk cuss peking dan siap berangkaaat 
Bismillaah







No comments:

Post a Comment