Travelling

Tuesday, March 6, 2018

3 Hari Di Semarang

3 hari di Semarang tapi bukan yang kaline Banjir hihihi...
ini ke Semarang dengan rombongan mamah mamah potograper nan kece dari member Upload Kompakan. Seru ?? pastinya, karena pasti pada bawa kamera. Kami berangkat ber 11 orang, ada dari Kompakers Jabodebek (tangerang gak ikut) mantan bulurah Kompaker qatar sekarang netap di Cilegon dan Kompakers Cirebon , trus di semarang nunggu deh temen teman dari Kompakers Semarang, kebayang kan kang poto kopi darat dan jalan jalan ??

Kami merangkat dari Jakarta dengan kereta ekonomi. hhmm..ini saya salah beli tiket kereta pula wakkaka... harga tiket kalo gak salah 180 ribu rupiah. kami berangkat jam 9 malam dari stasiun senin. sampai jam 3 pagi di stasiun semarang jam 4 subuh. Kami sudah dijemput oleh Bis Travel trus membawa kami ke mesjid agung untuk shlat subuh, bebersih buat yang mau mandi dan ganti baju pastinya serta pastinya poto poto sunrise yang cantik dari Mesjid Agung. Setelah sunsriese ilang kami jam 7 cari sarapan , yakin dong perut keroncong, dilala kami mutar mutar untuk keliling cari sarapan, akhirnya kami menemukan Soto mbak Linda yang baru buka, Kalap makan pastinya. Tapi selapar laparnya kami tetep motoin makanan dulu. hahhahaa..dasar kang makannnn...eh kang potoo
Setelah itu kami narok tas di Hotel tempat kami menginap dan ada yang mandi juga ( mandi kucing). setelah selesai lenongan dan kami cuss ke Lawang Sewu, mumpung masih pagi kan...dari pada sore sore kesananya seyemm kannn..hihhii..Puas berkeliling dan foto foto baik foto diri maupun foto buat setok foto untuk tema harian dari upload kompakan haha..
Setelah puas kami ke OLD Townnya semarang, di Semarang namanya Kota Lama, pastinya lokasinya instagrambel dong. sebelumnya kami makan siang dulu. 


















--
post dulu yaa
ntar edit lagi

1 comment: