Travelling

Sunday, December 5, 2010

Jogjakarta

Libur telah tiba ....,libur telah tiba ..
Horre...Horree.....Horree...

Juni ponakan gw libur sekolah, gw janji bawa mereka liburan ke Jogja. Satu pasukan memang. Bapak dan Ibu gw ikut serta, dua ponakan cewek yang centil tambah sodara Ibu. Lengkaplah rombongan sirkus berpetualang di Sultan Ground ini.

Dari bulan April gw sudah mempersiapkan tiket , nyari penginapan yang murmer dan nyaman. Alhamdulillah semua dapat. Yah gak salah juga ikut forum Fashionesedaily. Disana di bahas semua tentang jojga.Tiket sudah, penginapan dapet. Mobil rental ada, catatan tempat wisata sudah di tangan. Jogja Kami datang...

Walo gak pake travel tapi gw yakin bisa bawa rombongan sirkus berlibur asik di jogja.  eitss....sampe jogja rombongan sirkus nambah anggota, ada saudara ibuk saya yang netap di Jogja , tambah ruamee dah.

Ponakan gw puas keliling dan bermain di Jogja. Gw sih gak. karena tidak bisa belanja sana sini. Mulai dari Taman Pintar, Taman Ria. Keraton, Taman sari. Borobudur, Prambanan. Mendut. Parang Tristis dijajal. cape tapi seneng.

Tapi apa kabar Jogja sekarang ? semoga baik baik ya..., Kami belum puas menjelajah Tanah Sultan.











No comments:

Post a Comment