Travelling

Thursday, March 10, 2011

Jakarta Love Riot

Setelah memesan jauh jauh hari tiket JLR ini, tanggal 24 Februari 2011 malam ,akhirnya guwe,vanda,pipit dan fitri nonton drama musikal ini. Sebelumnya guwe sudah cerita tentang tiket yang guwe dapat disini.
Pulang kantor guwe ama vanda menuju Gedung Kesenian Jakarta yang terletak di Pasar Baru. Pipit dan Fitri berangkat berdua. Guwe punya salah ama dua temen ini. Mereka sempat nyasar ke TIM hihii…, karena waktu bbm-an guwe bilang pertunjukannya di TIM, sorry pren..!   

Pertunjukan dimulai molor dari waktu yang dijadwalkan.Penonton tidak segera diminta masuk, dan tidak ada pengumuman dari panitia menyuruh penonton. Menurut guwe ini sayang sekali, guwe berharap JLR tidak telat lagi dipertunjukan selanjutnya.

JLR yang dimotori EKIdance sangat bagus sekali pertunjukan tarinya *jadi ingat dulu waktu muda masuk grup tari juga :)*. Saking bagusnya banyak sekali paha-paha terbang "pinjam istilah @kramput ditwitter". Tapi benar kok, penari-penarinya jago sekali. Gerakannya dinamis dan pasti "sok tahu guwe :p"

Cerita JLR lucu, banyak dialog yang bikin guwe terpingkal pingkal, terutama Sarah Sechan, dia gokil habis. Tanpa mengurangi peran pemain yang lain yang juga lucu, guwe acung jempol buat cewek yang ngaku selalu kece ini. Tapi sayang akhir cerita dari JLR tidak klimaks ,jadinya guwe tidak tahu pertunjukan sudah berakhir. Karena tiba=tiba Ully Herdinansyah mengumumkan pendukung dari drama komedi ini.

Oh ya.. yang jadi raja juga lucu tuh, anak kecil hebat bisa ngikutin rangkaian JLR selama seminggu dengan stamina bagus..


No comments:

Post a Comment