Travelling

Tuesday, January 3, 2017

Moca Fest - 2015

Kenapa baru cerita sekarang ?, karena baru sempat dan mood lagi menulis. Sudah lama sekali blog ini terbengkalai dan tidak ada apa apanya. Tapi sekarang mood bercerita mulai ada lagi, makanya setelah banyak lihat foto foto yang cuman ada di album saja, mending saya muat disini.

Saya diajak ke Annisa ke acara ini, seorang penulis fashion dan sekarang sudah punya usaha modest.id. Saya seneng aja diajak ke acara yang kebetulan diadakan di Kuala Lumpur Malaysia. Tepatnya di KLCC

Banyak sekali acara seni yang saya dan nisa ikuti. Diantara acaranya Dian Pelangi yang salah satu narasumber tentang fashion muslim dari Indonesia. Wooww keren . Dian Pelangi yang masih mudah berjejer dengan perancang muslim dari berbagai dunia. Ada dari Australia, Amerika dan dari Malaysia sendiri.

ini beberapa foto di acara tersebut.










Tahun 2016 kemaren bulan November juga ada acara Moca Fest ini. Sayang saya gak bisa lihat.

No comments:

Post a Comment