Travelling

Saturday, January 1, 2011

Limbad

Limbad ??, secara detail saya tidak tahu siapa dia. Kalau tidak salah dia tukang sulap atau apalah namanya yang tiba tiba namanya terkenal ketika memenangkan sebuah kompetisi sulap yang diadakan sebuah statiun TV swasta.

Tapi saya tidak pernah menonton acara tersebut. Karena saya kurang suka acara acara model seperti iyu, ditambah tampang Limbad yang seram. Gosipnya dia gak pernah mau ngomong, dia cuma bicara pakai bahasa isyarat. Benar atau tidaknya gosip itu saya gak peduli. Biarin saja,orang kan cari nafkah dengan berbagai macam dan gaya.

Tapi kemarin Tanggal 31 Desember 2010 pagi. Pas saya berangkat kerja saya lihat mobil RCTI parkir di depan GBK. Saya pikir paling acara dahsyat dan kawan atau orang yang lagi syuting

Tiba di kantor, teman - teman saya bilang kalo si Limbad itu bakal uji nyali dengan menarik mobil tronton mulai dari senayan sampai kebun jeruk (ini benar gak sih ?)

Ya sudah ketika dia melewati depan kantor saya, maka berlari lari kecil lah saya untuk melihatnya. Turun dari lantai 19 (bukan lompat ya..)
Macet dijalanan sudirman pasti. Saya sama teman saya mengejar si Limbad, pengen lihat seberapa kekuatannya.

Benar sih, dia narik tronton yang kapisitas angkutnya sekitar 16 - 18 m3 tanah. (sehari hari kerjaan saya ginian jadi tahu dikitlah). Tapi truk yang di tarik kosong. Jadi kurang lebih berat truk 8 ton.Berat banget kan ??. Saya disuruh ngangkat beras 5 kilo saja sudah tak sanggup. Ini narik truk 8 ton ??. Hebat kan...., tapi saya gak kagum, biasa saja hihii..... , habis dia gosipnya (gosip lagi) bakal dibayar 5 M kalau berhasil. Yaiyalaahh mau :)
Limbad beraksi, sayang tronton gak ke foto
Tapi se enggaknya di kuat menarik tronton 8 ton. Hiduuupp Limbadd :)

No comments:

Post a Comment