Travelling

Saturday, April 23, 2011

Paris Ekspress


Malam ini dalam keadaan galau guwe nonton film Paris Ekspress ini. Gak ada pilihan film lagi. Guwe butuh sesuatu yang bisa bikin guwe tertawa, saat ini guwe lagi sedih banget, biasalaahh...,masalh yang belum tahu kapan selesainya. Guwe berharap Allah SWT mengabulkan semua doa guwe. 

Tanpa berharap bahwa film ini lucu,tapi ternyata ini film ini lumayan lucu. Film yang dibintangi oleh Michaël Youn, Géraldine Nakache, Jimmy Jean Louis  (kayaknya cuma ini yang guwe sering lihat,suka peran antagonis). Film yang berkisah tentang seorang kurir yang mendapatkan tugas mengantarkan paket dalam 10 menit, yang ternyata paket banyak diperebutkan oleh banyak pihak. Jadilah cerita dimulai dari sini.

Ternyata orang Perancis itu aslinya cerewet banget. Kebayang bos guwe yang orang Perancis. Cerewet, gak berhenti ngomong. Adegan yang lucu,kadang malah cenderung begok menurut guwe menjadikan penonton lumayan tergelak kencang. Cerita yang lompat sana lompat sini, awalnya lumayan bingung. Tapi lama-lama jadi ketahuan juga arah cerita. Lumayan lah pengobat hati guwe yang sedih dan galau malam ini.
Sebenarnya guwe butuh tempat menangis,pengen merenung berharap ada mesjid yang buka 24 jam. Tapi yang buka 24 jam cuma KFC dan McDonald. Gak mungkin banget guwe sesenggukan didepan orang ramekan... :)


Note : Gambar diambil dari data oom Google

No comments:

Post a Comment