Travelling

Monday, May 9, 2011

Hijab Workshop

Yuppsss… Hijabs Workshop yang diadakan Fashionesedaily , jadi juga. Tempatnya di Sinou Kaffe Hausen di Jalan Panglima Polim no. 5 unit 26 (persis sebelah 711 panglima polim). Ini kali kedua guwe datang acara FD disini. Dulu nonton bareng  disini. Tempatnya enak dan makannya direkomendasi untuk dicoba.
Acara dimulai jam 2 siang,lumayan buat guwe istirahat secara guwe tadi malam baru pulang Rafting  Seperti biasa guwe pergi bareng sama vanda,temen gaul di kantor dan FD hehehee….. Guwe bawa beberapa rentengan jilbab dan assecories,kali-kali nanti guwe coba meniru model hijab yang diperagakan,vanda bawa lapaknya,sambil menyelam minum air *kelelep*.

Guwe nyampe di Sinou hampir jam 2,ternyata sudah banyak member FD yang datang,serru pasti nih,mana semua pada cantik-cantik dan model hijabnya bagus-bagus. Setelah cipika cipika haha hihi sana sini,acara dimulai dan dibuka oleh bos FD Hanifa Ambadar aka hani aka hanzky. :0. Hani menyuruh kita untuk memperkenalkan diri masing-masing,karena pasti banyak yang kenal cuma di dunia maya didunia nyata belum. Dan banyak member baru yang datang di Hijabs workshop ini.
Acara pertama dimulai demo make-up dari wardah. Seneng sekali guwe,maklum bencong palsu dan nanggung guwe,kadang pakai bedak kadang kagak J. Terpilihlah veraapril jadi modelnya. Mbak wardahnya (asli guwe lupa namanya) memulai langkah bermake-up yang baik dan benar. Banyak sekali istilah istilah yang guwe gak ngerti. Yahh guwe mendengarkan dengan seksama sekali berkomentar gak penting *hihii…garing**. Wahh setelah selesai veraapril berubah kinclong,harusnya tadi guwe poto before, guwe Cuma poto after nya saja. Banyak juga pertanyaan dari member FD tentang cara berdandan yang benar. Kayaknya guwe mesti kudu ikut kelas dandan deh,masak ilmu guwe perbencongan gak nambah nambah….*noted*
Setelah selesai belajar dendong,akhirnya majulah jawara thread hijab yaitu mbak Ritarif, dia mulai mengajarkan model model memakai jilbab,wuiiiihhhh… seru dan rame !!. Mbak Rita mengajarkan beberapa model gaya hijab. Ada juga ketkar alias annisa yang ikut juga ngajarin cara make head bands (bener gak sih spellnya?). Ternyata assecories itu ada trik penggunaannya tanpa ada kesan aneh orang melihatnya. Ada juga Angga yang ngajarin cara menggunakan jilbab paris dengan variasi gaya (yang ini udah guwe coba pake ke kantor). Wuihhh banyak sekali ilmu yang didapat,ada sanggul sicepol juga.
Sambil belajar make-up dan hijab workshop,makanan satu persatu datang menghampiri kami,pertama es teh manis yang tempatnya seperti mug air tapi kecil,French fries, spaghetti, dan yang terakhir pancake ( datangnya gak langsung yahhh…,setealh satu kelar baru berikutnya datang). Banyak juga makanannya padahal bayar buat ikut workshop ini cuma 25 ribu rupiah.
Sambil makan banyak member yang berbagi tentang cara menggunakan hijab, satu persatu mereka berdemo . Asyyik dan seruu

Pada akhir acara yang paling seru dan rame adalah gegelar lapak ,widiihhh…biasalah ibu-ibu (gw akan segera !) pasti rame kalu sudah masuk acara jual beli hihiii…..oh yaa,acara ini juga ada acara tukar kado dengan nilai maksimal 20 rb rupiah. Guwe dapat ciput,bandana dan manset tangan. Dan yang kalah seru goodie  bag dari sponsor Wardah. Alhamdulillah…..,Makasih wardah,FD dan teman teman yang sudah berbagi ilmu. Senang ketemu kalian semua kapan-kapan kumpul lagi ya…… 

Eittss... Cerita seru lainnya bisa dibaca disini

No comments:

Post a Comment