Travelling

Wednesday, December 21, 2016

Food Fotografi

Nulis tentang ws food photography ini kayaknya latepost deh, tapi gak papa. Mumpung lagi pengen mau cerita di blog lagi hihi..

Gegara follow upload kompakan jadinya mau gak mau harus bisa dan mulai belajar tentang food fotografi, still life photography. dan yang berhubungan dengan foto produklah. Sebelumnya emang suka moto juga, tapi lebih banyak ke landscape.

Pertama ikut ws food photo ini ketika Anniversary ke 2 komunitas Upload Kompakan, yang diadakan secara akbar acaranya oleh kompakers wilayah jabodetabek. Mau tau ceritanya ? ntar habis ini nulis tentang acara yang meriah itu.

WS yang diisi oleh Chef Herman , yang juga Ketua Chef Halal Indonesia bersama mbak Tria , food editor dari majalah Femina. 







Ws kedua yang diikuti bersama teh rieka ekawati, salah satu member upload kompakan dari kompakers Depok.






Seru juga ternyata food fotografi itu. Biasanya moto yang memang ada didepan mata tanpa harus di tata dan disusun sedemikian rupa. sekarang sebelum moto mesti tau dulu konsep foto yang mau ditonjolkan itu apa. Kalau udah ada yang nyusunin ato atur tinggal di poto mah enak tinggal cekrek dari berbagai angel ,jadi deh. Tapi kalo sendiri disuruh nata sebelon di poto , memang perlu jam terbang banyak deh.

So ? nyerah dengan food fotografi ? tentu tidakk...

No comments:

Post a Comment