Travelling

Friday, February 2, 2018

Jalan - Jalan Turkiye - Istanbul - Part 2

Subuh subuh kami sudah bangun dan berbenah , gak sabar buat segera ke Bandara Kuala Lumpur buat lanjutin perjalanana ke Turki , yeeeyyy...Mr Erdogan wait for meeeee..
Sebelumnya kami sarapan dulu di Hotel, kelar sarapan kami pesen grab, rencana awal kami mau naik monorail aja dari Hotel karena depannya ada stasiun ke KL sentral. Tapi setelah dipikir mending naik GrabCar aja biar cepet dan tak turun naik berhubung kami berdua bawa koper geday....Ongkos naik grab car 130ribu rupiah sudah termasuk biaya tolnya. jadi perorang 65 ribulah ya..gak papa..
Sesampai di Bandara langsung check in, dillala kami yang terkahir check in, petugasnya dah cari cari kami,padahal jam keberangkatan masih 1,5 jam lagi. Tapi sebenernya itu mepet, soalnya masih melewati imigrasi lagi. Dan bener antrian imigrasi sudah panjang, akhirnya kami memberanikan diri untuk nyelak natrian krena setengah jam lagi pesawat kami dah boarding. Alhamdulilaah pada baik dan nagsih kami duluan. Seperti biasa dan khas kami di negara lain, selalu lari lari ngejar pesawat hahahhahahahahhaa.....
Alhamdulillah kami tak ketinggalan, kalo ketinggalan nangis bombay pastinya hihii...saya ama dinar duduknya belakng belakangan, gak satu deret, karena perjalanan jauh kami mencari deket jendela biar tak bosan karena bisa sambil liat pemandangan.
Baling Baling ke Negara Tulip
Oh ya diatas pesawat ini kami ketemu teman teman yang beli tiket promo di tempat yang sama hahhaa.. seru juga ya , ketemu temen baru diatas pesawat, trus akhirnya jadi teman perjalanan, mayan jadi lebih murah sharing costnya.
Qatar Airways mulai take off dan bismilah kami terbang menuju Doha terlebih dahulu. Setelah menempuh perjalanan selama 7 jam lebih kami Alhamdulillah mendarat di Bandara Hamad International di Doha Qatar. Kami transit dulu selama 2 jam ( itu gak lama sih ? cuman pidah terminal udah habis waktu 2 jam hahhaha ). Sayang transitnya gak lama hihhi..kalo lama bisa ketemu sama temen temen yang hobi food fotografi yang ada dalam komunitas Upload Kompakan. Insha Allah ada rejeki masuk ke negara yang punya pencakar langit tertinggi di dunia itu.
Genk Tiket Murah

Gayya sek di Hamad International Airport
Setelah transit kami melanjutkan penerbangan ke istanbul,berganti pesawat Qatar Airways yang kecil dari sebelumnya. Alhamdulillah bisa melihat kota Doha dari atas, bagus dengan mastre plan yang ada ceritanya. Setelah menempuh perjalanan 2 jam kami mendarat di Bandar Udara Internasional Sabiha Gökçen kami tak mendarat di Attaturk ,Bnadara besar lainnya di Istanbul. Tapi Alhamdulilah kami mendarat disitu karena peswat lokalnya ada di Banadra Sabiha itu jadi tak perlu repot naik bis atau taxi, tinggal pindah terminal saja. Kami mendarat kira kira jam 8 malam waktu Turki. Mayan pegel rasanya badan terbang mulu. Tapi kami harus masih terbang lagi ke Cappadocia. 
Ceritanya lanjut ke yang berikutnya yak...siap check in lagi ya...hihii, masih mau terbang..
Dubai dari Ketinggian

Menjelang mendarat di Istanbul

Istanbul 





No comments:

Post a Comment