Travelling

Wednesday, August 17, 2011

Boplo - GI

Membaca twit dari @ikmar ,@coffeecream dan @Grandindo sungguh menggoda saya untuk menulis tentang Gado-Gado Boplo yang ada di Grand Indonesia. Maklum tempat ini ada 2 (dua) kali saya kunjungi sama teman kalau makan di Grand Indonesia. Ada pernah makan sekali di Restaurant Thailand atau Jepang, Lupa saya.
Kenapa saya mau menulis ini ?, karena ingin dapat undangan buka bareng bloggers yang diadakan 3 restauran yang ada di Grand Indonesia. Saya bukan sepesialis blogger tentang kuliner. Blog saya ini tidak ada yang spesifik. Ceritanya tentang apa saja. Tujuan saya pertama menulis pun hanya sekedar mencurahkan apa yang saya rasakan , blog pertama saya yang baru baru ini saja berani saya publish hehe..,walaupun gak banyak tulisannya ,semua tentang curcol  saya.
Ehh..kenapa jadi curhat ya..padahal suruh mereview soal restoran seperti yang ada disini. Makan di Boplo dengan menu Indonesia memang saya suka. Gado gado yang berisi sayuran, ada lontong, suiran jagung, yang diramu dengan bumbu kacang kedelai. Enak sihh..., disana juga ada sate ayam. Restoran ini mendukung citarasa kuliner nasional.
Yuk..,siapa yang belum coba makan disini, monggo datang..
 

No comments:

Post a Comment